May
2010
PELANGGAN KAMI ADALAH ORANG-ORANG PENTING
Tanpa Pelanggan = Tidak ada Pekerjaan (perusahaan)
1 = 11 x 5 ..
Seorang pelanggan yang tidak puas biasanya akan mengatakan pada sebelas orang lainnya, yang masing-masing akan memberitahu pada lima orang lain. Dan ini adalah sebuah iklan negatif.
Satu hal negatif akan menghancurkan dua belas hal positif
Dibutuhkan duabelas kejadian positif untuk memperbaiki satu peristiwa negatif.
Tidak mengeluh dan tidak kembali
90% pelanggan tidak akan mengeluh saat memiliki masalah dengan penjual, mereka hanya tidak ingin kembali lagi.
95% akan kembali
Tujuh dari 10 % pelanggan yang mengeluh akan kembali melakukan bisnis dengan kita bila ada solusi atas keluhan mereka. Bila kita segera memberikan solusinya, maka 95% akan kembali melakukan bisnis dengan kita.
Pelayanan yang buruk akan membuat kita kehilangan 10-30% pelanggan
Sebuah perusahaan akan rugi 10-30% dari pelanggan yang ada yang umumnya disebabkan oleh pelayanan yang buruk. Sebagian dari para pelanggan ini seharusnya dapat dipertahankan.
Kecerobohan dapat berakibat pada hilangnya pelanggan hingga 60%
60% pelanggan cenderung akan menghentikan transaksinya oleh sebab kecerobohan atau kelalaian yang kita lakukan baik sengaja atau tidak sengaja.
Pelayanan yang memuaskan bikin perusahan tumbuh lebih cepat dari saingannya
Perusahaan yang memberikan pelayanan yang memuaskan punya peluang tumbuh hingga dua kali lipat dan memperoleh keuntungan tiga kali lebih cepat dari saingannya...
Kualitas layanan yang rendah membuat perusahaan rugi
Usaha yang disertai dengan kualitas pelayanan yang lebih baik akan menambah jumlah pelanggan dan tentu saja omsetnya..
Tanpa Pelanggan = Tidak ada Pekerjaan (perusahaan)
1 = 11 x 5 ..
Seorang pelanggan yang tidak puas biasanya akan mengatakan pada sebelas orang lainnya, yang masing-masing akan memberitahu pada lima orang lain. Dan ini adalah sebuah iklan negatif.
Satu hal negatif akan menghancurkan dua belas hal positif
Dibutuhkan duabelas kejadian positif untuk memperbaiki satu peristiwa negatif.
Tidak mengeluh dan tidak kembali
90% pelanggan tidak akan mengeluh saat memiliki masalah dengan penjual, mereka hanya tidak ingin kembali lagi.
95% akan kembali
Tujuh dari 10 % pelanggan yang mengeluh akan kembali melakukan bisnis dengan kita bila ada solusi atas keluhan mereka. Bila kita segera memberikan solusinya, maka 95% akan kembali melakukan bisnis dengan kita.
Pelayanan yang buruk akan membuat kita kehilangan 10-30% pelanggan
Sebuah perusahaan akan rugi 10-30% dari pelanggan yang ada yang umumnya disebabkan oleh pelayanan yang buruk. Sebagian dari para pelanggan ini seharusnya dapat dipertahankan.
Kecerobohan dapat berakibat pada hilangnya pelanggan hingga 60%
60% pelanggan cenderung akan menghentikan transaksinya oleh sebab kecerobohan atau kelalaian yang kita lakukan baik sengaja atau tidak sengaja.
Pelayanan yang memuaskan bikin perusahan tumbuh lebih cepat dari saingannya
Perusahaan yang memberikan pelayanan yang memuaskan punya peluang tumbuh hingga dua kali lipat dan memperoleh keuntungan tiga kali lebih cepat dari saingannya...
Kualitas layanan yang rendah membuat perusahaan rugi
Usaha yang disertai dengan kualitas pelayanan yang lebih baik akan menambah jumlah pelanggan dan tentu saja omsetnya..
My name is Leah Brown, I'm a happy woman today? I told myself that any loan lender that could change my life and that of my family after having been scammed separately by these online loan lenders, I will refer to anyone who is looking for loan for them. It gave me and my family happiness, although at first I had a hard time trusting him because of my experiences with past loan lenders, I needed a loan of $300,000.00 to start my life everywhere as single mother with 2 children, I met this honest and God fearing online loan lender Gain Credit Loan who helped me with a $300,000.00 loan, working with a loan company Good reputation. If you are in need of a loan and you are 100% sure of paying the loan please contact (gaincreditloan1@gmail.com)